2 cara hapus tato dengan garam

Kali ini saya akan berbagi tips hapus tato dengan garam, dengan cara alami, cepat dan 100℅ aman, sebelum.nya saya.sudah posting penghilang tato dengan kapur sirih yamg patut anda coba

1. hapus Tato dengan Jus Lemon dan Air Garam.
Ini juga tip lain yang efektif tentang cara untuk menghapus tato di rumah yang anda tidak boleh lewatkan!
Garam memiliki kandungan natrium dan klorin, yang dapat menembus jauh ke dalam sel-sel kulit, memiliki efek mengaburkan warna tinta dan menghilangkan lapisan kulit yang berisi tinta cepat.
Lemon mengandung asam alami sehingga dianggap deterjen ringan yang sangat aman untuk kulit. Vitamin C dalam lemon juga dapat membantu untuk merangsang rekreasi sel-sel kulit, dan memberi nutrisi pada kulit sehat dan mulus.

Cara menghilangkan dengan jus lemon dan air garam / garam kasar :
  • Siapkan 100g garam dicampur dengan sedikit sari jeruk sitrun,
  • Gunakan bola kapas direndam dengan cairan, 
  • Aplikasikan untuk kulit dengan tinta tato.
  • Gunakan bola kapas untuk menggosok ke kulit Anda selama 30 sampai 60 menit sehingga garam - campuran lemon akan diserap dalam ke kulit.
  • Bersihkan kulit dengan air hangat.
  • Namun, dengan menggunakan metode ini mengharuskan Anda untuk menahan rasa sakit. Oleh karena itu, Anda perlu mempersiapkan mental diri sendiri ketika menggunakan penghapusan tato alami di rumah.

2.Cara Menghilangkan Tato dengan Garam:
Menghapus tato dengan garam adalah salah satu cara yang paling populer untuk menghilangkan tato di rumah yang banyak orang lebih suka.

Namun, dengan menggunakan metode ini adalah untuk orang-orang yang ingin menghilangkan tato yang kuat menahan rasa sakit. Karena seperti yang saya sebutkan di atas, natrium murni dan klorin dalam garam akan mempengaruhi dalam setiap sel untuk memecah struktur tinta dan menghapus tato dan cara ini yang paling efektif.

Cara Menghapus tato :


  • Anda hanya perlu menggunakan 100 gram garam dicampur dengan air untuk melarutkan garam.
  • Kemudian, gunakan spons basah dengan cairan dan menggosok pada kulit dengan tato di bawah searah jarum jam selama sekitar 30 menit sampai 1 jam.
  • Ini akan membantu natrium dan klorida intinya dapat diserap ke daerah kulit dengan tato dan mematahkan struktur sel tinta dan tinta memudar pergi efisien.
  • Cuci kulit dengan air hangat.
  • Melakukan metode ini secara teratur, terus menerus selama setiap 2 hari untuk menghapus tanda tato yang paling efektif.

Bahkan, ini adalah tip yang efektif dan murah tentang cara untuk menghapus tato di rumah sehingga orang benar-benar harus memanfaatkannya jika mereka tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang pada intervensi medis atau metode laser yang bahkan dapat membahayakan kulit mereka untuk panjang.

Selamat mencoba salam status nova untuk para pembaca

1 Response to "2 cara hapus tato dengan garam"

  1. Apakah sudah terbukti gan,,menggunakan garam dan jeruk nipis??

    BalasHapus